2009-08-10

Tour to BALI

PAKET BALI

  1. Kintamani Tour
    Mengunjungi: Batubulan (Tempat seni kerajinan Batik). Celuk (desa yang sangat terkenal dengan kerajinan emas dan peraknya). Mas (desa penghasil kerajinan patung dari kayu). Tampak Siring (melihat Pura Tirta Empul, yang di dalamnya terdapat sumber air yang keluar dari tanah). Kintamani (menikmati indahnya pemandangan Gunung dan Danau Batur). Puri Saren (Kediaman Raja Ubud), Pasar Seni Ubud.
  2. Nusa Dua Tour
    Mengunjungi: Tanjung Benoa (tempat wisata olah raga air), GWK (Garuda Wisnu Kencana), Dreamland (Pantai Pasir Putih yg berada dibelakang bukit pecatu), Pura Uluwatu (Pura yang terletak di atas jurang dengan ketinggian 100m di atas permukaan laut. Pantai Jimbaran (Pantai tempat yang indah dan romantis untuk menikmati santap malam).
  3. Bedugul Tour
    Mengunjungi: Taman Ayun (Pura peninggalan keluarga kerajaan Mengwi), Alas Kedaton (Hutan yang dihuni oleh ratusan kera jinak), Bedugul (melihat keindahan Danau Beratan dengan Pura Ulun Danu), Tanah Lot (Pantai yang terkenal dengan pura di tengah laut).
  4. Ubud Tour
    Mengunjungi: Puri Saren Ubud (Istana kediaman Raja Ubud). Pasar Seni Ubud (Pasar yang menjual berbagai produk seni dari hasil karya penduduk setempat). Monkey Forest (Hutan yang dihuni oleh ratusan monyet dari jenis Macaca pascicularis yang terletak di jantung kota Ubud). Goa Gajah (Goa kuno, tempat bersemedinya para raja raja Bali).
  5. Tenganan Tour
    Mengunjungi: Kerta Gosa (Bangunan peradilan zaman dulu yang dibangun pada masa kejayaan Raja Klungkung). Goa Lawah (Goa yang dihuni oleh ribuan kelelawar, dimana masyarakat setempat percaya bahwa goa tersebut tembus di Pura Besakih yang merupakan salah satu pura yang terpenting di Bali). Tenganan (Perkampungan Penduduk Bali Asli atau Bali Aga yang masih tertata rapi). Besakih (Pura terbesar di pulau Dewata). Candidasa (wisata pantai Karangasem).
  6. Git-Git Tour 
    Mengunjungi: Taman Ayun, Sebuah lingkungan pura kerajaan yang dibangun tahun 1634. Lingkungan pura tersebut dikelilingi oleh kolam berisi teratai, kira-kira 300 meter sebelah istana kerajaan Mengwi. Lingkungan pura dengan tiga halaman yang hijau oleh tumbuh-tumbuhan dan rumput-rumputan yang terpelihara, dihiasi oleh barisan meru, paibon dan padmasana Singgasana Sang Hyang Tri Murti. Dan di seberang lingkungan pura juga terdapat Museum Manusa Yadnya, yaitu Museum upacara kemanusiaan sejak manusia dalam kandungan sampai dengan pembongkaran mayat. Air Terjun Git Git: Pemandangan air terjun yang menakjubkan dengan ketinggian +/- 100m di atas permukaan tanah yang kondisinya masih alami. Pura Danau Beratan: melihat keindahan Pura di Danau Beratan.

Paket-paket lain:

  • Water Sport (Flying Fish, Parasailing, Banana Boat, Jet Ski, Water Ski, Snorkelling, Scuba Diving, Glass Bottom Boat)
  • Cruise : 
    Bounty Day Cruise (Includes: snorkelling, water slide, aqua board, under water viewing chamber, semi sub marine, canoeing, banana boat, village tour, international buffet lunch, one voucher soft drink, morning/afternoon tea or coffee with snack on board and optional for diving and Massage)Bounty Dinner Cruise (Includes: welcome drink, international buffet dinner, free flow beer, on board DJ, Balinese Dance, Modern Dance, Exotic Belly Dance, Trio singers, comedy cabaret show, live band)
  • Odyssey Submarine (Includes: Air conditional hotel transfer, welcome drink, 1x dive with Odyssey Submarine, Cold towel, Barbeque Buffet Lunch, Coffee, Tea and Mineral Water, Certificate, Passenger Insurance Maximum USD 100.000/Person)
  • Cycling, Rafting, Golf,
  • V.W. Safari Tours
  • Car/Bus Rent, etc

Dan masih banyak lagi paket-paket wisata yang kami sediakan. untuk informasi yang lebih lengkap dan jelas silakan hubungi reservation online kami yang telah kami berikan.


Tidak ada komentar: